Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//PUNTEEEENNN XD//



Nggak ingat apapun tentang hari ini LOL

Tapi yang jelas tadi Aku, Ayu sama Didit gangguin Ipus ngapal surat.

  “Yuk, ko jawab Marfirah ya”

Ayu angguk kepala.
Aku ngakak dulu.

Abis itu aku ngomong sambil ngasih tangan ke Ayu.

  “Saya, Suci!”

  “Saya, Marfirah!”

Aku sama Ayu jabat tangan.
Kami lirik Ipus.

  “Kami, korban PHP!”

  “HOI!”

Didit ngakak mampus.
Ipus ngamuk-ngamuk.

Lagi seru-seru ngakak tiba-tiba Didit teriak.

  “Punteeeenn~!”

Hening.

Ayu naikin alis sambil liatin Didit.

  “Kok Punten? Punten kan artinya permisi!”

  “MUAHAHAHAHAHA” Aku sama Didit makin ngakak.

Ayu gelundungan LOLOL

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Maaf itu artinya Maaf #nahloh (?)’


/Kamis, 8 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar