Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//GULING—BUM!!//



Hahahahaha XD
Aku sendiri ngakak liat judulnya.
Aish, aish, LOL

Jadi tadi pelajaran pertamanya olahraga.
Materi hari ini guling, iya, senam lantai.
Tapi hari ini Cuma coba-coba aja.
Ambil nilainya minggu depan.


Semua udah nyoba dan okeoke sukses.
Cuma Nilwan yang belum rolling.
Dia nggak berani katanya.

Tapi yah, berkat bujukan mautnya Bapak Apatis, akhirnya Nilwan mau mencoba #eeaaa

Cowok kece itu taro telapak tangannya di atas matras.
Badannya dibungkukin untuk ancang-ancang.

Kami semua nahan nafas.
Nilwan udah siap mau guling.

  “Saya nggak bisa Pak”

Jeder -_____-
Huuuuuu~
Penonton kecewa.
Akhirnya Muhar dkk kembali meyakinkan Nilwan bahwa dia bisa dapat jodoh (?) kalo ngeguling hari itu juga.
Akhirnya Nilwan kembali mengambil posisi.

Suara detak jantung membahana.
Nilwan gugup mampus.

Tapi..


BUM!


  “WUAHAHAHAHAHAHA!!”

Satu kelas termasuk Pak Apatis ngakak mampus.
Aku sampe guling-guling nggak jelas.
Mukanya Nilwan pucat mampus.

Cowok ganteng itu tadinya mau guling.
Tapi pas dia hampir guling, mendadak kepalanya jatuh tepat di atas matras.
Posisinya persis kayak burung unta yang nenggelamin kepalanya ke dalam tanah.

HAHAHAHAHAHA #dibakar Nilwan.

Damai bang, damai .___.v

Skip time, sekarang pelajaran Biologi.
Si Ipus ambil buku cetak aku, dia nunjukin gambar rangka yang emang udah ada keterangannya disana.
Dan dia nunjuk satu persatu tulang disana.

  “Sel, ini tulang apa?”

Aku baca keterangannya.
Terus aku nyaut.

  “Tulang rusuk tu”

Ipus angguk-angguk.
Terus dia nanya lagi.

  “Ini?”

  “Tulang sulbi”

Ipus ngakak mendadak.
Aku kesadar tiba-tiba.
Aku langsung bereng.

  “Ngapain nanya-nanya?! Kan udah ada keterangannya disitu!”

Ipus makin ngakak.
-___-

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Rolling itu guling :D’

DIDIIIIIITTT~

HAPPY BORNDAY YA SAYAAANG~
KEKEKEKE~

LONG LIFE ALWAYS HEPI OKKEEEE ^^V
WE LOVE YAA :D

/Selasa, 6 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar