Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//NYELAM DI LIPUTAN 6 DOT COM//



Huaaaaaa T___T
Maaf telat pos, hehehehe~ #dor
Iya soalnya jadwal syuting padat, musti pemotretan, mulung sampah, syuting sinetron, terus #digampar Ayu.

Hari ini pelajaran pertamanya Kimia :D
Dan pas Ayu keluarin kalkulator, aku langsung heboh.

  “Eccciieeee Kakak ini kalkulator baru!”

Muka Ayu langsung merah padam.

  “Woi!”


  “Hahaha! Yu, aku gapernah liat kalkulator se-alay ini!”

Aku angkat kalkulatornya Ayu yang warna oren tombolnya.
Ayu bereng.

  “Bokap gue hoy, yang beli!” Katanya ngamuk.

Aku makin ngakak.

  “Berarti bokap lo alay! Hahahahaha!” Aku ngakak bareng dua cewek kece yang duduk di belakang aku.

Ayu sewot.

  “Hoi! Aku udah bilang sama bokap aku TIFENYA---Eh?”

  “HAHAHAHA”

Aku, Didit sama Ipus ngakak sedewa mungkin LOL
Lidah Ayu kelelep XD
Si Ayu Cuma mingkem.

Bunyi bel dua kali, sekarang belajar Matematika.
Abis Matematika pelajaran Biologi :D
Dan Mrs. Timun ngebagiin hasil ulangan.

  “Semuanya remed! Cuma 4 orang yang nggak remed!” Teriak Meme.

Aku udah dag dig dug.
Jelaslah, pelajaran Biologi gampang, tapi soal ulangannya bikin gelundungan.

Si Gifari maju duluan, dia ambil kertasnya, dan nggak lama---

  “YES!”

Cowok kece itu kepalin tangannya sambil senyum sumringah.
Ah, dia nggak remed.

Abis Gifari aku maju ke depan, ambil kertas hasil ulangan.
Dan---

  “AAAAAAHHHH!!”

  “Hahahaha! Jelek kali ker!”

Satu kelas ngakak pas liat aku jongkok sambil teriak histeris.
Kontras banget sama reaksinya Gifari -____-

  “Mus, ko berapa?” Si Ayu nanya.

Cewek kece yang di tanyain nyengir lebar.

  “REMED! 55 aku doh!”

  “Hahahahaha!”

Ayu ngakak gelundungan.
 
  “Buk, KKM kita berapa buk?” Aku nanya.

  “72” Kata Mrs.Timun senyum manis.

  “AAAHHHHH!! Gue 71!!” Didit jerit histeris.

Dian sama Gifari langsung ngakak.

  “Hahahaha! Saket kali ker!”

Didit ngesot di lantai, mukanya sedih beud LOL.

  “KKM turun jadi 70 yaa”

Hening.
Mendadak semua lirik Mrs.Timun.
Aku sama Dekmus langsung jerit-jerit mampus.

  “Diskriminasssiiiiii!”

Njaaaa -_-
Dian sama Didit nggak jadi remed gara-gara itu.

Jish.
Abis itu yang remed siap-siap ngulang soal.
Aku lirik Ipus yang lagi ngapal jawaban soal ulangan punya Didit, terus aku gangguin.

  “Pus, di tangan lo ada konsep”

Ipus bereng.

  “Di tangan gue juga ada konsep, Pus” Aku ngakak sambil nunjukin tangan.

Didit ikut ngakak.

  “Yang remedi pindah ke kursi di sebelah kiri” Kata Mrs.Timun.

Yang lain pada pindah ke kursi kiri.
Aku nggak perlu pindah lagi karena emang duduk di situ dari tadi.
Tapi aku iseng-iseng bangun.

  “HOI!”

Didit sama Dian teriakin aku.

  “Sel, ko remed gak?” Tanya Dian bingung.

Aku ngakak.
Ipus langsung teriak.

  “REMED!”

  “Hahahahaha”

Yaudah aku duduk lagi.
Abis remed kita pulang.
Abis pulang kita masuk sekolah sore.
Sebelum bunyi bel kita rebutan kursi di belakang LOL

Aku ambil kursi di samping Rodhi. Tapi tiba-tiba Ayu taro tasnya di kursi aku.
Si Rodhi langsung tarek Ayu.

  “Nggak ada! Dia duluan duduk di sini!” Jerit Rodhi panik.

Hahahahaha.

Aku di bela Rodhi.
Si Ayu Cuma mingkem sambil bereng.
Yah, tapi ujung-ujung aku duduk di kursi paling depan.
Kekekekk~

Setengah jam pelajaran pertama sore berlangsung, yang duduk di belakang pada main-main.
Dan itu bikin guru sore Matematika kita kesal.
Beliau langsung teriak.

  “Itu yang di belakang pindah 1 orang ke depan! Cengengesan aja!”

Aku langsung lirik Gifari.

  “Untung aku udah pindah ke depan”

Semua yang duduk di belakang pada pokerface mampus.
Tapi Dinda langsung ambil inisiatif menyelamatkan kami semua #ecieee
Jadi dia bangun terus pindah ke samping aku.

  “Buang dulu sampahnya!” Mrs.Trigonometri teriak sambil nunjukin kertas di lantai.

Semua pada ngikik.
Dinda pasang muka pasrah sambil bawa gulungan kertas itu keluar.
Aku langsung pucat.
Gifar sama Dian ngakak tepok bahu aku.

  “Gausa takut Sel! Cuma sampah ko yang dibuang!”

Lanjut.
Semua balik serius nyari soal Matematika yang ditulisin Mrs.Trigonometri di papan tulis.
Sampe bunyi bel ganti pelajaran nggak selese-selese.
Ujung-ujung Mrs.Trigonometri liat buku cetak.

  “Aaahh! Salah! Bukan 225 soalnyaa! Tapi 255!” Teriak Mrs.Trigonometri kaget.

Kami semua lempar pulpen sambil melambai ke arah kamera.

  “Aaaaaahhhh!!”

Mrs.Trigonometri minta maaf sambil keluar kelas.
Masuk Ibu Gejolak Remaja abis itu.
Belajar Bahasa Indonesia.
Dan yang belum ambil nilai baca berita, maju sekarang.

Pertama si Dekmus.

  “Kerja terus ya, sambil nyelam!!” Kata Ibu Gejolak Remaja.

Semua pada heboh.
Aku ngakak.

  “Gue nggak bisa berenang! Kekmana?!”

Didit ngakak.
Semua ikut ngakak.
Si Dian praktekin cara nyelam sambil nulis.
Sumpah gokil XD

  “Ehem”

Mulai hening perlahan.
Dekmus udah mau baca berita di depan kelas.

  “Saya Musla, di liputan 6 dot com”

  “MUAHAHAHAHAHHAAHA”

Satu kelas ngakak mampus!
Dekmus kaget, dia langsung tutup muka pake kertas XD

Galau abis.
Sekarang giliran Dinda yang maju.

  “Makan Popcorn paling enak sambil nonton TV, apalagi kalau sama Yayang”

  “HAHAHAHAHAHA”

Seua ngakak lagi.
Sampe Ibu Gejolak Remaja ikut gelundungan (?)

  “Jomblo? Jomblo mana Jomblo?” Aku lirik kiri kanan.

Si Dinda yang lagi baca berita di depan kelas nahan ketawa sekuat mungkin, pokerface tingkat dewa XD

Abis maju si Dinda sekarang gilirannya Dea.

Cewek kece itu udah ambil kertas beritanya.
Dia liatin kami semua yang udah diam.

Hening.

  “Durasi De!” Aku teriak.

Dea Cuma senyum.

  “3 hari kemudian!” Teriak Meme.

Si Dea masih senyum.

  “Tengnong!” Aku balik teriak lagi.

Ika ngakak.
Ibu Gejolak Remaja udah nggak tahan lagi kayaknya.
Beliau teriak ke kami semua.

  “Dukunglah!”

Aku sama Gifari langsung acung tangan sambil teriak kayak orang demo.

  “DEA! DEA! DEA! HIDUP DEA!”

Yang disorakin Cuma cengengesan.
Dan akhirnya ya pemirsa, abis cengengesan senyum-senyum nggak jelas, cewek kece itu ngebacain beritanya.

  “Hasil pengukuran suhu----”


DEG DEG DEG.


Hening.
Dea mendadak berenti ngomong.
Nggak lama dia lirik Ibu.

  “Ibuk, ulang”

=__________=


Si Dea kenak sorak,
Ibu Gejolak Remaja ketawa geli.
Akhirnya bunyi bel pulang.
:D

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Belajar yang oke kalau nggak mau remed -_-v’


/Senin, 5 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar