Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//FISIKANYA NGAMUK//



Hari ini Fisikanya kumpul buku tugas.
Mrs. Dalam Arti Kata sewot pas liat buku yang nggak ada sampulnya.
Beliau teriak.

  “Itu baju siapa nggak pake baju?!”

Satu kelas pada ngakak.
Mrs. Dalam Arti Kata geleng-geleng.
 
  “Itu buku siapa yang nggak pake baju?!”

Dekmus teriak.


  “Ikhwan buuuk!”

Ikhwan korban pertama Mrs. Dalam Arti Kata hari ini.

Abis itu kita selesaikan soal yang udah disuruh kerjain di buku tugas.
Si Muhar korban kedua.
Dia ngelukis apa ntah di papan tulis, Mrs. Dalam Arti Kata sampe kesal.

  “Heh! Muhar! Kamu tatap mata saya biar masuk!”

Semua ngakak diam-diam.
Aku celetuk.

  “Telepati”

Abis Muhar liat mata Mrs. Dalam Arti Kata, dia balik nulis di papan tulis.
Tapi nggak lama Muhar berenti nulis.
Dia balik ke belakang terus lanjut tatapin matanya Mrs. Dalam Arti Kata lagi.

  “Apa kamu liat mata saya?! Emang ada jawaban di mata saya?!”

Muhar cengengesan.

  “Tapi ibuk bilang liat mata ibuk?”

  “Papan tulis kamu liat! HEH! Jangan liat buku!”

Muhar angguk-angguk.
Terus Mrs. Dalam Arti Kata lirik Julian yang masih berdiri di sudut depan kelas karena nggak bawa buku tugas LOL

  “Julian, kamu selamat hari ini, joget-joget kamu disitu” Ujar beliau.

Tiba-tiba beliau balik lirik Muhar.
Ngernyitin dahi sambil nanya.

  “Apa itu K, Muhar?”

Muhar mingkem.

  “Apa itu K?”

Muhar galau.
Jawabnya takut-takut.

  “Ki—ne—tik”

  “MUAHAHAHAHA”

Satu kelas ngakak mampus.
Mrs. Dalam Arti Kata Cuma senyum simpul.

  “Apa itu P?”

Muhar nyaut dengan muka sepolos mampus.

  “Pegas buk”

  “MUAHAHAHAHA”

Mrs. Dalam Arti Kata narik nafas dalam-dalam.

  “Apa itu P, Muhar?”

  “Potensial, buk”

  “MUAHAHAHAHA”

  “Konstanta, buk”

Mrs. Dalam Arti Kata ngamuk-ngamuk.

Hening beberapa waktu, beliau nanya lagi ke Muhar yang masih nyari jawaban di papan tulis.

  “Apa tadi kamu bilang K, Muhar?”

  “Gatau buk, keseluruhan?” Jawab satu kelas bingung.

  “Kinetik buk” Saut Risma.

Mrs. Dalam Arti Kata nanya ke Muhar.

  “Apa Muhar?”

  “Lupa buk”

  “MUAHAHAHAHA”

Mrs. Dalam Arti Kata goyang dangdut LOL

Beliau makin ngamuk.

  “Apa kamu banyak kali lupa?! Ada pacar ya?!”

  “EEEAAAAA” Satu kelas pada heboh.

Muhar panik mampus.

  “Anak mana?” Tanya Mrs. Dalam Arti Kata.

Muhar udah geleng-geleng kasih kode.

  “SEBELAH BUK!”

  “Siapa?”

Muhar melotot ke satu kelas.
Tatapannya itu berarti –jangan-bilang!

Abis galau-galau di tengah amukannya Mrs. Dalam Arti Kata, beliau nanya lagi ke Muhar.

  “Apa itu S, Muhar?”

Dan lagi-lagi Muhar nyaut dengan sepolos badai.

  “Semuanya!”

  “MUAHAHAHAHA”

  “Seri, buk! Serak saya!”

Mrs. Dalam Arti Kata bereng.

  “Serak? Apa hubungannya??”

Soki nyeletuk.

  “Serak napas dia buk!”

  “HAHAHAHAHAHA”

Satu kelas ngakak mampus dari tadi.
Mrs. Dalam Arti Kata udah naik darah.

  “Siapa kita panggil untuk gantiin kamu, Muhar? Udah saya buat jantungan kamu disini” Tanya beliau.

  “Siapa buk?” Muhar balik nanya.

  “Siapa aja!”

Satu kelas buang muka.

  “Fachra buk!”

  “Jangan dia! Udah pinter dia!”

Ipeh langsung senyum.

  “AMIN!”

Muhar lirik Ika.

  “Riska, buk”

  “Kenapa Riska?”

  “Jadi buk?”

  “Rica aja boleh?”

Gifari ngakak.

  “Nawar lagi ker”

Muhar naikin alis.

  “Tapi ibuk bilang jangan yang pintar?”

  “Kekmana ni? Lanjut!”

Muhar udah pusing.

Mrs. Dalam Arti Kata teriak.

  “Farid! Maju kamu!”

Farid kaget mampus.

  “Saya buk?”

  “Iyaaa! Siapa lagi nama kamu disini?”

Rodhi ngakak.

  “Eeeaaaa”

Dan akhirnya Farid maju buat nyelametin nyawanya Muhar.
Julian masih setia stand by di depan kelas LOL

Farid Cuma selesaikan satu soal aja.
Masih ada satu lagi sisanya buat Muhar.
Farid udah duduk, dan Muhar lanjut nulis.
Tapi tiba-tiba cowok ganteng itu stuck di tengah jalan.

  “Apa kamu tulis?” Tanya Mrs. Dalam Arti Kata.

Aku sama Didit serentak kasih kode pake tangan tanpa suara.

  “1/ks!”


SRET!


Mendadak Mrs. Dalam Arti Kata nengok ke samping.
Aku sama Didit langsung pokerface mampus.

  “Apa kamu liat, Muhar?” Tanya Mrs. Dalam Arti Kata sambil liat Muhar yang celingukan ngeliatin aku sama Didit.

  “Coba saya liat kemana kamu liat” Kata beliau sambil berdiri di samping Muhar.

Aku sama Didit narik nafas sambil elus dada.
Risma ngakak.
Kayaknya cewek kece itu tau apa yang kami buat tadi LOL

  “Udah! Duduk! Ini jadi pengalaman ya!” Kata Mrs. Dalam Arti Kata akhirnya.

Si Muhar angguk.
Dia salam tangan Mrs. Dalam Arti Kata.
Rodhi langsung teriak.

  “Meutuwaaaahhh~! *anak baeek*”

Mrs. Dalam Arti Kata senyum geli.
Muhar pokerface badai.

Dan yeha, Mrs. Dalam Arti Kata nggak jadi ledakin amukannya.
Kiblat Muhar wajib diikutin ini XD

Dan pas giliran kita balikin buku tugas yang kita periksa ke pemiliknya, mendadak Dian muncul di depan aku.

  “Ass! Ini dia buku aku! Ko Sel, ko telah menyakiti hatiku!”

Aku bereng =____=

  “Nggak dinilai ker!” Sewot Dian mendadak.

Aku langsung hela nafas.
Tunjukin nilai di sudut bukunya Dian.

  “Ini apa Diaaaan?”

Cowok ganteng itu Cuma cengengesan.

  “Oiyaaa, hehehehe”

Huffff -____-

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘KS itu Kita Semua XD’

LOLOLOL

/Rabu, 21 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar