Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//KELAINAN//



Hari ini presentasi Biologi.
Kelompok aku yang maju.
Dan sekarang gilirannya Dea buat ngejelasin materi.
Tapi pas baca judulnya dia salah -____-

  “Saya kelainan atau gangguan pada otot”

  “HAHAHAHAHAHAHA”

Satu kelas pada ngakak dewa.
Si Dea Cuma sangak.


  “MENJELASKANNYA TINGGAL!”

Dea bingung.

  “Apa?” Dia nanya dengan muka bego.

Ulan masih ketawa, tapi dia nyoba untuk ngejelasin ke Dea kenapa.

  “Harusnya ko bilang saya akan menjelaskan! Kan jadinya ko kelainan!”

Respon Dea Cuma.

  “Ooohhh”

Satu kelas ngakak lagi.
Mrs.Timun sampe garuk dinding LOL

Sorenya kita belajar Fisika.
Dan Mrs. Dalam Arti Kata ngejelasin materi dengan contoh aneh.
Beliau nanya.

  “Ada anak jatuh, ketimpa atap rumah, apa?”

Farid nyaut dengan muka sepolos mungkin.

  “Mati”

Satu kelas ngakak.
Mrs. Dalam Arti Kata ngamuk-ngamuk.

Abis itu aku sama Ipus permisi ke kamar mandi.
Dan pas kita balek kita ngakak dari luar kelas ngeliatin muka aneh Rodhi dari jendela.
Cowok ganteng itu bikin ilfeel -___-“
Ya tuhan.

Dan pas masuk aku liat Ulan sama Dekmus nggak ngapa-ngapain.
Sementara yang lain pada nyari jawaban soal.

  “Lan, ngapain?”

Ulan nyaut.

  “Saket perot”

Aku lirik Dekmus.

  “Mus, ngapain?”
 
  “GALAU!”

Aku ngakak XD

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Kalo seorang anak jatuh dari langit nggak mati, itu berarti dia kelainan’

:D

/Selasa, 20 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar