Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//MERAJUT KEBERSAMAAN MIGAS LAGI—EDISI RANCUNG—//



Hari ini kita mau vacation :D
Bakar ayam di rancung.
Paginya kita ngumpul di rumah Ayu, terus berangkat ke tempat tujuan.
Tapi nggak semuanya bisa pergi.

Yang ikut Cuma Aku, Ayu, Didit, Ipus, Muhar, Soki, Farid, Agif, Dian, Dekmus, Dinda, Ikhwan, Pandi, Ipeh, Onel sama Ulan.
Sisanya ada kegiatan masing-masing T____T

Pertama datang ya, kita sial mampus.
Masuk bayar parkir 2000, bayar tiket 1000, abis itu duduknya sama sekali nggak pewe!


Pondoknya sempit, panas, lautnya juga jauh.
Argh -___-
Tiba-tiba datang adek-adek 3 orang.
Mereka minta uang sewa tempat, yang gilanya lagi, masa 25000 sebangku?
Sakit itu sakit -___-

Terus kalo kami nggak pesan tempat Cuma pesan minum aja semua yang ada di situ wajib pesan minum.
Lah?

  “Pindah aja lah!” Teriak anak-anak kesal.

Kita semua langsung angkat barang terus jalan ke tempat rekomendasinya Muhar.
Bayar parkir 2000 terus uang tiket 1000.
Dan Ulan datang!
Dia bawa cemilan U___U
Iya, cewek kece ini datangnya telat :D

Dan tempat kali ini jauuuuuhhh beda sama yang tadi!
Yang cowok begitu nyampe langsung buka baju terus main bola di pantai.
Kita poto-poto bentar.
Abis tu bakar ayam, koki hari ini Muhar, Ipus sama Ipeh.
Yang lain juga ada bantu-bantu :D

Ada juga tempat karoke di samping pondok kami.
Dinda langsung heboh ngajak karokean.

  “Karoke? Aku gaikot, jadi aku ga bayar!” Sewot Soki.

  “MUDEP!!” Teriak Ayu menggila.

Aku ngakak.

Pertama karoke Didit nyanyi lagu semua tentangmu-nya Vierra.
Abis itu aku nyanyi lagu Go Away-nya 2NE1.
Kata orang ni suara aku jelek, nadanya lari-lari, but the show must go on!
Hahahaha~

Lanjut~
Dekmus nyanyi lagunya Beyonce, semangat mampus!
Sampe nggak sadar kalo kami semua liatin dia dengan muka sangak LOL

Semua udah mulai makan, tapi aku sama Ulan masih betah karokean.
Ulan suruh aku ambil lagu Pokerface-nya Lady Gaga.
Tapi begitu lagunya terputar kami berdua hening.
Sama-sama nggak tau lirik XD

Jadinya Cuma ngakak gaje.

Abis itu setengah dari kami mutusin buat mandi laut :D
Tapi aku nggak ikut.
Aku ngerekam mereka semua.
Sambil ngerekam aku jalan ke tempat Soki.

  “Soki, single apa kabar?”

  “Im fine, thank you”

  “HAHAHAHA”

Abis tu aku ngerekam mereka yang lagi mandi, terus balik lagi ke tempat Soki.

  “Soki say something!”

Soki angkat tangan.

  “Sayonawa!”

Aku sama Ulan ngakak gelundungan.

Dan pas udah jam 2, kita mutusin buat pulang.
Semuanya pada hepi.
Tapi ban motornya Gifari bocor T____T
Yang cowok temenin dia tambal ban sementara yang cewek mutusin mampir ke rumah Dinda dulu buat ganti baju.
Dan kita sempat nge-jamp pura-pura disana LOL

Pulangnya kita pisah-pisah.
Dan Aku, Ipeh, Ayu, Didit sama Ipus Dian Agif, mampir ke café Darsa 88 buat makan lagi.
Kita ngakak bareng sambil cerita-cerita tentang di laut tadi.

Gifari cerita,

  “Tadi pas mandi laut aku liat ada uang hanyut, Dekmus ambil terus dia teriak ‘EH! ADA UANG!’ terus nggak lama dia teriak lagi ‘EH? UANG AKU NI!!’”

Semua ngakak pas Dekmus liat ke sekeliling uangnya ngambang di laut.

  “AMBELIN!” Dekmus teriak panik mampus.

Semua ngakak sambil bantuin ambil uang Dekmus yang ikut berenang LOL

Hari ini bener-bener vacation buat XI IPA 3.
Kita semua hepi.
Dan buat yang nggak ikut, kapan-kapan ikut yaaa :D

Hehehehe~
Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Kalo punya uang banyak, simpannya di dompet, jangan di kantung celana’

:D

/Minggu, 18 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar