Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//FAHLUL KHONG-GUAN (??)//



Pelajaran TIK hari ini materinya tentang email.
Dan Bapak Anak-Anakku Sekalian ngebuka emailnya lewat proyektor.
Tapi pas beliau nekan tombol Sign In, muncul kalimat merah.
Emailnya ditolak sama Yahoo!

LOL

  “WAAAAAAA”

Satu kelas teriak.
Bapak Anak-Anakku Sekalian cengengesan.


  “Nanti ajalah, lupa passwordnya”

  “HAHAHAHAHA”

Abis itu kita lanjut.

  “Jadi insya Allah nak, 2013 itu TIK dihapuskan dari mapel”

  “HAH?! KENAPA PAK?!”

  “Ya jangan histeris gitulah -____-”

  “Yeeeee”

  “Dan Insya Allah dari 16 mapel jadi 14 mapel yaa”

  “FISIKA! FISIKA DIHAPUS!”

  “Yah? Nggak suka Fisika kok masuk IPA?”

Satu kelas Cuma nyengir kuda.
Abis itu Bapak Anak-Anakku Sekalian ngejelasin tentang macam-macam model komunikasi.

  “Jadi Irma, itu namanya bahasa tubuh” Kata beliau sambil mangku tangan.

Aku naikin alis.

  “Pak, itu namanya Dinda, bukan Irma”

Satu kelas ngakak.
Jadi dari tadi Irma yang dimaksud Bapak Anak-Anakku Sekalian setiap beliau ngomong itu Dinda, bukan Irma LOL

Sekarang giliran diabsen sama Bapak Anak-Anakku Sekalian.

  “Fahlul!”

Hening.

  “Fahlul?” Satu kelas pada bingung.

  “Fahlul” Ulang Bapak Anak-Anakku Sekalian.

Semua pada lirik-lirikan.
Terakhir kita pada kompakan teriak.

  “Fachra pak!”

  “Oh, Fachra ya??”

  “HAHAHAHAHA, FAHLUL!”

Ipeh Cuma senyum masam.
Skip time, kita masuk pelajaran Agama.
Dan mati lampu.

Otomatis AC-nya mati.
Panas mampus pemirsa T____T

Lagi kepanasan kayak gini Didit nanya.

  “Sel, lo kalo jadi kecil mau kemana?”

  “Ke dalam semangka, makan semangka”

  “Gue mau berenang di dalam jus jeruk”

  “Ah, gue ke dalam lingkaran donat aja lah”

Ipus bereng.

  “Ko makan aja dari tadi!”

Aku ngakak.
Didit tepok bahu Ayu.

  “Yuk, kalo ko?”

Hening.

Aku Didit sama Ipus ngakak gelandangan.

  “Ayu nggak punya imajinasi! HAHAHAHA”

Ayu bereng.

  “Oh, gue mau masuk ke dalam minyak penggorengan” Kata Ipus mendadak.

Kami ngakak.

Kita lanjut belajar.

  “Eh, aku seksi nggak kalo kekgini? PHUANAAASSHHH~~”

Aku dilempar tisu dari belakang -___-
Bapak Fly To The Sky And To The Moon ngakak.

  “Panas kali pak! Soalnya saya dulu tinggal di Jepang!” Aku teriak gaje.

Dilempar tisu dari belakang.
Si Didit udah siap-siap mau pukol aku pake pulpen.
Semua pada ngakak.
Bapak Fly To The Sky And To The Moon juga ngakak.

Abis itu Soki nanya masalah agama sama Bapak Fly To The Sky And To The Moon.
Dan beliau jawab.

  “Yah, agama itu ada banyak, ada Islam, Kristen, Budha, Hindu, Khong guan (?)---”

  “KHONG HUCU PAK! KHONG GUAN NAMA BISKUIT!”

Semua pada ngakak termasuk beliau LOL XD

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Misskomunikasi itu bukan Nyonya Komunikasi, tapi salah komunikasi’

Yeha :D

/Kamis, 6 Desember 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar