Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 03 November 2012

//OMNIVORIA!//


Happy Idul Adha~
Kekekek~

Hari ini pelajaran pertama Kimia.
Dan pas kita nyalin soal, Mrs. Beautiful ngebacain soalnya supaya kita pada nyalin.

  “Di dalam larutan---”

  “ULANG BUK!” Aku teriak.

Mrs. Beautiful ngangguk.

  “Di dalam larutan---”

  “ULANG LAGI BUK! NGGAK JELAS!”


Modus -_-
Padahal aku lagi nyari pulpen yang ilang mendadak.
Untung Mrs. Beautiful baek.

  “Di dalam larutan---”

  “Halaman berapa buk?”

Tiba-tiba Farid nyeletuk tanpa dosa.

  “Hahahaha! Lebih parah ker!” Icut ngakak dewa.

Mrs. Beautiful Cuma senyum kece #okesip.

Bunyi bel 2 kali, sekarang jam istirahat.
Dan kita semua ngumpul kayak biasa.
Lagi makan, Ipeh tiba-tiba ganti topik.

  “Icha vegetarian dia” Kata Ipeh.

  “Eh? Enggak! Itu yang nggak suka daging!” Kata Ipus.

  “Itu omnivoria!” Teriak Didit dengan muka polos.

Aku angguk.

  “Iya! Omnivoria!”

Hening.

  “Eh? Omnivora! Bukan omnivoria!” Aku teriak lagi.

Didit angguk-angguk.

  “Eh, Iyaaaa!”

  “Hahahahaha” Semua pada ngakak.

  “Eh, kita tu omnivora lah~! Kita kan makan snack, snack itu sayur apa daging?” Aku nanya.

Semua ngakak lagi.
Aku bengong -_-
Terus masuk pelajaran Matematika.
Pas Mrs. Doe Eyes lagi nerangin (?) soal, Dekmus sama Pandi ribut mampus.
Tiba-tiba cewek kece itu teriak.

  “Buk! Pandi ribot kali ni buk!”

Satu kelas bereng Dekmus.

  “Masih jaman ngomong kayak gitu?!”

Dekmus mingkem.

  “Ko kira masih SD, Mus?!” Bentak Ayu.

Semua ngakak.
Kasian Dekmus ._.

Nggak lama kita lanjut nyalin catatan.
Lagi seru-serunya nyalin si Ayu lirik aku.

  “Sel, ko wajib liat The Piano Guys!” Katanya.

Aku bereng.

  “Males, rekomendasi Ayu semuanya rusak”

Kepala aku dipukol Ayu ._.

  “Uci aja suka!” Teriak Ayu kesal.

  “Terus masalah buat gue kalo dia suka?” Aku nyaut masih sambil nulis.

Kepala aku dipukol Ayu lagi ._.

  “HOI! Apa tu bawa-bawa nama gue hah?!” Ipus goyang dangdut dari belakang.

Aku sama Ayu ngakak.

  “Ayu jorok kali dia!” Nggak ada badai nggak ada hujan Didit nyeletuk.

Aku langsung angguk kepala.

  “Ayu emang jorok! Di rumah aja dia sering maen HP! Eh, maen tanah!”

Hening.

Aku ngakak sendiri.
Galau #eh

  “Kalo sama Sela, Jejung itu punya ovarium” Kata Didit.

Ayu langsung pecahin kacamatanya.

  “APA?! Yunho naek vario??”

  “MUAHAHAHAHA” Aku sama Didit ngakak dewa.

Udah gitu aku sama Ayu balik badan.
Duduk ngadap Ipus sama Didit.
Terus Ipus ngomong.

  “Kan, Adam Levin kesini nggak ngabarin gue”

Didit nanya dengan muka polos.

  “Emang lo siapanya Adam Levin?”

  “Gue korban PHP-nya Adam Levin”

  “MUAHAHAHAHAHA” Aku sama Didit gelundungan.

Dan karena Mrs. Doe Eyes berengin kami, aku sama Ayu langsung balik ke posisi duduk semula.

  “Buat PR ya!” Kata Mrs. Doe Eyes tiba-tiba.

Mak, dendam kesumat ni kayaknya -__-

  “Ibuuk!” Ayu protes.

  “Kalo sempat buat sekarang!” Kata Mrs. Doe Eyes lagi.

Satu kelas nyaut.

  “Nggak ada waktu buk!”

Aku ikut teriak.

  “Jadwal syuting padat buk!”

Mrs. Doe Eyes berengin aku.

  “Jadwal syutiiiinngg~!” Kata beliau sambil ketawa.

Aku nyaut lagi dengan pede mampus.

  “Iya buk! Abis ni saya musti syuting sinteron!”

  “MAU KUCOLOK SEL?!”

Ayu udah teriak sambil ngacungin mata pulpen hibahannya.
Aku ngakak.

Udah gitu Mrs. Doe Eyes ngejelasin catetan di papan tulis.
Beliau nunjuk dua gambar.
Gambar pertama ada dua lingkaran yang bergabung membentuk himpunan.
Gambar kedua lingkarannya udah pisah.

  “Liat soal, ada gambar tu, apa bedanya?” Tanya Mrs. Doe Eyes.

Kami semua langsung nyaut dengan penuh kompak.

  “Yang pertama masih pacaran! Yang kedua udah putus!”

Mrs. Doe Eyes ngakak guling-guling.

  “Banyak kali pacaran!” Sewot Mrs. Doe Eyes.

Abis itu kita belajar Biologi.
Cuma nyalin catetan, soalnya Aku sama Ulan berhasil mengalihkan perhatian Mrs. Timun dari soal-soal latihan.
Kekekekek~

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Orang Hindu = Herbivora Karnivora, kecuali daging sapi’

#yeha

/Senin, 29 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar