Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 03 November 2012

//KITA = 4 (?)//


Tadi pas Fisika kita semua lagi benerin soal, terus tiba-tiba pas mau dijawab kertas Ipus ilang.
Satu kelas pada panik.
Soalnya takut Mrs. Dalam Arti Kata bakalan ngamuk-ngamuk badai.

Sumpah, gue dejavu sama kejadian ilang kertas ini -___-

  “Ini buk! Keselep!”

Dan ternyata pelaku kali ini bukan Ikhwan, tapi Mufida.
Dia ketawa-ketawa sendiri.
Galau -_-


Abis Fisika kita belajar Kimia.
Sejarah diskip yaa, kan ulangan #eh

Pas Kimia kita semua ke Lab.
Bikin percobaan percampuran larutan dengan termokimia.
Dan pas larutannya diaduk-aduk, mendadak keluar asap.

Dekmus langsung panik mampus.

  “E!! Jangan dihirup! Mati nantik!”

Sontak aku Dinda Didit Ipus Ayu sama Ulan mundur selangkah sambil tutup hidung.

  “Nggak pa-pa tu” Celetuk Mrs. Beautiful.

Kami semua langsung ngakak.
Dekmus dibully sama Dinda karena udah bikin panik XD

Abis praktikum kita semua balik kelas.
Tapi yang ada di kelas Cuma Aku, Rodhi sama Amar.
Sisanya raib di koperasi #dor

Aku langsung duduk di samping Amar.

  “Amar, Jomblo ketemu Jomblo sama dengan Love~” Aku ngomong sambil buat tangan bentuk love di depan Amar.

Cowok arab itu bereng.
Dia langsung lirik Rodhi yang duduk di depan aku.

  “Siapa lu, yang ciptain kata-kata tu?! Palak!”

Rodhi Cuma angkat bahu.
Aku ngakak.

  “Amar, Love ada berapa kata?” Aku nanya.

Amar nggak peduli.
Dia buang muka.
Malah si Rodhi yang nyaut dengan aksen semangat 45.

  “4!!”

Aku mutar mata.

  “Kita ada berapa kata?”

  “4!!”

  “Jadi Kita sama dengan?”

  “4!!”

Aku sewot.
Amar ngakak mampus.

  “Bukan! Kita sama dengan Love!”

  “HAHAHAHAHAHA”

Setdah Amar -_-
Ketawanya semangat badai.

Abis itu masuk yang lain.
Ipus baru beli Tebs dari koperasi.
Kami semua nyobain.
Abis itu Ayu ngomong.

  “Ini Tebsnya rasa Rosella! Siapa tadi yang bilang rasa anggur?”

Semua hening.

  “Siapaaa?” Dekmus ikut teriak.

  “Siapaaa?” Kali ini Ayu feat Dekmus.

Tiba-tiba Ayu lirik aku.
Terus dia nunjuk aku pake kelingking.

Semua langsung lirik aku.

  “SELA!!” Teriak semuanya sendiri (?)

  “Hahahahaha”

Aku langsung ngakak.
Pokerface sukses! #okesip.

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Alat pengukur suhu itu namanya Termometer’

:D

/Rabu, 31 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar