Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Minggu, 04 November 2012

iPad Mini Disambut Adem Ayem

-Muslahatul Jafar-

Jakarta - iPad Mini mulai dipasarkan di berbagai belahan dunia. Namun sambutannya dinilai tidak semeriah peluncuran gadget Apple sebelumnya.


Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (14/11/2012), di Hong Kong, staff Apple Store malah lebih banyak jumlahnya ketimbang pengantre ketika toko dibuka. Demikian juga di Amsterdam, tidak tampak pengantre berdatangan memadati toko Apple.

Sementara di New York, kedatangan badai topan Sandy tampaknya membuat fans Apple malas mengantre. Meskipun tetap terlihat antrean yang lumayan banyak di Apple Store di Manhattan.

Di Tokyo dan Seoul, hanya ada sekitar 100 pengantre sehingga suasana terasa kurang meriah. Dan di Sydney, tampak lebih sedikit antrean ketimbang ketika iPhone terbaru dipasarkan perdana.

Namun demikian, iPad Mini diprediksi cukup laris. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan tablet pesaing seperti Google Nexus 7 dan Amazon Kindle Fire.

"Kami tetap yakin meskipun antrean dan penjualan awal tidak sama impresif seperti iPad sebelumnya, iPad Mini akan menjadi produk hit," kata Gene Munster, analis di Piper Jaffray.

sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar