Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 05 November 2012

5 Fitur Internet Explorer Kemungkinan Akan menjiplak dari Firefox 3.5

"IRMA SURYANI"
SUMBER: Student Blogs weblog
 
Filed Under (fitur-fitur, Uncategorized) by mochlismaulanaputra
Browser Mozilla Firefox 3,5 diluncurkan hari ini tidak hanya lebih baik dari Internet Explorer 8 ketika melihat fitur, tetapi juga ketika terlihat di kecepatannya. Seperti yang saya akan memprediksi di sini, untuk selanjutnya memulai Microsoft Internet Explorer akan menjiplak Firefox 3,5 fitur inovatif dan miskin pada pemberian kredit. Setelah semua, kami belum melihat Microsoft lakukan ini sebelumnya? Ingat di mana Anda dinodai tab browser pertama kalinya?
Jika yang disebut perang browser adalah ke sua hal, Peperangan itu mengambil keuntungan dari lawannya Semua pihak yang bersalah ini ke beberapa derajat. Berikut adalah lima fitur Firefox 3.5. yang saya prediksi akan di pakai Microsoft.

Lupakan Situs ini(Forget This Site)
Dalam iklan kampanye terbaru, Microsoft melakukan apa-apa tentang InPrivate browsing, yang dapat menghentikan perekaman Web browser dari sejarah(History) apa yang kita kunjungi. Firefox 3,5 menambahkan fitur yang sama, tetapi dengan tambahan fitur forgetfulnes. Menggunakan Browser Firefox 3.5 Anda tidak akan dapat memiliki sejarah dan tidak pernah merekam kunjungan ke situs tertentu (Playboy.com atau Kittenwar.com). Untuk menggunakan fitur di Firefox 3,5 hanya buka Sejarah panel(History Panel), klik kanan Kittenwar.com referensi apapun, dan memilih “Lupakan Situs ini.”
Integrasi Audio dan video
Sebuah fitur baru dari HTML 5 memungkinkan para pengembang Web embed audio dan video ke dalam halaman Web di buka format Ogg Theora. Mozilla mengklaim ini adalah fitur pertama yang di integrasikan langsung ke browser, namun tidak akan lama sebelum yang lain mengikuti. Itu adalah hal yang bagus, karena saat ini pengembang harus merencanakan menbuat kode cadangan(Back-up) browser lama.
Tear-Off Tab
Firefox tertinggal di belakang Safari dan Chrome dalam menambahkan fungsi ini, yang memungkinkan pengguna untuk membuka tab terpisah dalam jendela dengan mengklik, menyeret, dan menurun ke tab browser desktop Anda. Dengan tiga browser utama mendukung tab tear jauh, sulit untuk melihat Microsoft terus berdiri tegak dalam tekanan setidaknya untuk menambahkan fungsi drag-dan-drop lain waktu di browser mereka.
JavaScript Yang Lebih Cepat
Kecepatan adalah sebuah tempat utama dalam perang browser, dan MOzilla mengatakan mesin Mozilla TraceMonkey membuat JavaScript dua kali lebih cepat dari firefox 3.Dengan perkiraan ini, yang menempatkan Firefox 3,5 sedikit lebih dekat ke Safari sementara meninggalkan Internet Explorer 8.Microsoft boleh menyatakan bahwa JavaScript adalah lebih dari satu “lomba tarik,” tetapi tidak dapat bekerja dengan baik dalam persaingan ini.
Teks Pemulihan (TExs Recovery)
Jika Anda adalah seorang Penggemar Internet Explorer dan artikel ini membuat kamu susah, ini disengaja untuk menutup browser saat Anda mengetik 12 paragraf yang panjang lebar di bagian komentar. Bandingkan dengan Firefox 3.5, menyimpan bentuk teks bila browser ditutup dan Pulih(recovers) setelah ia kembali. Jangan berkata kita tidak memperingatkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar