Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Selasa, 05 Maret 2013

//PASANGAN LEMAS (??)//



LOLOL

Hari ini pelajaran sorenya gila mampus.
Error.
Nyahahaha.

Pertama Fisika, sama Mrs. Dalam Arti Kata.
Pas bel ganti pelajaran bunyi, beliau lirik ke kursi paling belakang.
Berengin Dinda.


  “Ini si Dinda asik sama si Amar aja!” Kata beliau.

Kami ngakak.

  “ECIIIIEEEEEEE!!”

Dinda ngamuk LOL

  “Kalo si Tri sama Meme!” Lanjut beliau lagi.

  “WWWOOOHHH!! CCIIIIEEEEE!! HAHAHAHA!!” Satu kelas heboh ngelirik dua tersangka.

Hahahahaha.
Meme banting diri XD
Pandi sampe pake jelbab (?)

  “Iya, saya semua pasangan udah ingat, 1 hari saya cari 1 pasangan, nanti dua-duanya saya suruh maju ke depan. Sepasang sepasang” Jelas Mrs. Dalam Arti Kata.

  “EEECCCCIIIIEEEEE!! HAHAHAHAHA!”

Satu kelas menggelinding XD
Mrs. Dalam Arti Kata oke mampus hari ini!
Si Pandi udah aspal muka LOL

  “Begitu nggak bisa, dua-duanya berdiri di depan! Satu di kiri satu di kanan!” Kata beliau lagi.

Kami makin ngakak.
Aku sama Ipus sampe berasa Taken (?)

XD

Abis itu masuk Mr. Vino G Bastian LOL
Matematika.

Kita di absen dulu sama beliau.

  “Julian?” Tanya beliau mendadak.

Aku langsung nyaut.

  “Sakit, Pak” Kata aku dengan muka polos mampus.

Iya sakit, itu amanah Julian pas pulang sekolah siang tadi ._.v

  “Sakit?” Tanya Mr. Vino G Bastian lagi.

Aku angguk.

  “Iya Pak, lemas dia”

  “HUAHAHAHAHAHA!!”

Mendadak satu kelas pada ngakak dewa.
Aku kaget.
Mr. Vino G Bastian ikut ngakak.

  “ENGGAK ENAK BADAN DIA PAK!” Aku teriak.

Beliau ngikik geli.

-____-

Hening.
Kita lanjut ngebahas soal.
Tapi mendadak Mr. Vino G Bastian nyeletuk.

  “Tadi siapa yang bilang Julian sakit?”

Semua nyaut.

  “Sela, Pak!”

Aku melotot.

  “Lemas dia?” Tanya beliau ke aku.

Satu kelas ngakak mampus.
Dian sama Gifari mimisan.

  “Iya Pak, nggak enak badan dia” Aku coba jelasin lagi.

Tapi kayaknya Mr. Vino G Bastian punya dendam pribadi sama aku.
Masa beliau balik nanya.

  “Kenapa bisa lemas dia?” Beliau ngomong sambil ketawa.

  “MUAHAHAHAHAHA!!” Satu kelas tepar.

Aku cakar dinding.

Lanjut.

  “Dalam Matematika tidak bisa dibagi 0, hasilnya tidak terdefenisi, misalnya 1:0” Kata Mr. Vino G Bastian.

Aku langsung ambil kalkulator terus ketik satu dibagi sama nol.

  “Math Error!” Aku teriak bacain tulisan yang muncul di layar kalkulator.

Ulan ngakak.

  “Sela nyari di kalkulator dia” Kata cewek kece itu ngikik.

Meme geleng-geleng.

  “Mabok si Sela”

Aku bereng.

Udah gitu Mr. Vino G Bastian buka buku absen lagi.
Beliau lanjut manggil nama.

  “Shella”

  “HADIR!”

  “Ni Sela ada hubungannya dengan Julian ya?”

Ulan ngakak berbie.
Aku mingkem.

Julian lagi Julian lagi -___-
Sekarang aku yakin kalo beliau beneran punya dendam kesumat sama aku.

  “Saya nggak ada hubungan darah dengan Julian Pak! Suer!” Aku teriak.

Beliau ngakak.

  “Julian sama Sela bukan hubungan darah mereka” Celetuk Meme sambil ngakak.

Ulan ketawa.

  “Memeeee~!”

Aku bereng.

  “Meme ni! Marah Dinda nantik!”

  “APA?!”

Satu kelas ngakak.
Cewek kece itu refleks cepat ternyata LOL

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Hasil itu akibat proses’

#lirik Dekmus

Okesip~

/Rabu, 6 February 2013

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar